Bakar Semangat Pemuda di Matang Kuli, Senator Fachrul Razi Dakwah di Penutupan Acara Festifal Anak Shaleh Ke 1


author photo

13 Mei 2018 - 20.04 WIB


ACEH --- Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP mengisi sambutan dengan membakar semangat pemuda di Kecamatan Matang Kuli Aceh Utara pada penutupan kegiatan Festival Anak Shaleh ke 1 di Gampong Rayeuk Glang Glong Kecamatan Matangkuli Aceh Utara dengan membawakan tema melahirkan generasi muda islam menuju akhir zaman. Senator Fachrul Razi membakar semangat pemuda dan peserta lomba untuk bangkit menjadi pemimpin muda Islam di akhir zaman, Minggu (13/05).

Fachrul Razi juga mengajak pemuda untuk menjauhkan diri dari narkoba. Senator ini memotivasi anak anak peserta lomba untuk menjadi generasi  unggul masa depan dan siap menghadapi tantangan global.

Ketua Panitia, Zahri Abdullah mengatakan Festifal Anak Shaleh ke 1 dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang secara resmi ditutup oleh Zulkifli, SE, Camat Kecamatan matangkuli dengan tema menumbuh kembangkan syiar Islam kepada generasi penerus penutupan kegiatan itu dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Matangkuli, mewakili Polsek Matangkuli, Panwascam Matangkuli, Mukim, Dewan Guru Pesantren Bustanussaadah perwakilan Para tokoh kecamatan dan semua unsur masyarakat yang sangat antusias untuk menyaksikannya.

"Setelah selesai acara pengumuman juara dan pembagian hadiah tausiah di isi oleh Abi Ismail Rayeuk Glang Glong Matangkuli," jelas Zahri.

Zahri juga mengatakan kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari dari tgl  9/12 mei 2018 diikuti sebanyak 65 peserta yang terdiri dari empat perwakilan dusun Gampong Rayeuk Glang Glong cabang cabang yang diperlombakan adalah MTQ tingkat SD dan SMP, cerdas cermat tingkat SD dan SMP, Pidato tingkat SD dan SMP, AZAN tingkat SD dan SMP, Hafalan Doa Dalam Sholat tingkat SD, Hafiz Qur'an tingkat SD dan SMP, Peuratep aneuk mit tingkat umum, adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi anak anak untuk belajar ilmu agama.

"Setelah selesai acara pengumuman juara dan pembagian hadiah tausiah di isi oleh guru kita bersama Abi Ismail Rayeuk Glang Glong matangkuli," tutup Zahri.
Bagikan:
KOMENTAR