397 Mahasiswa Unsam Langsa di Wisuda


author photo

11 Mei 2018 - 12.54 WIB


LANGSA - Sebanyak 397 Mahasiswa Universitas Negeri Samudera Langsa(Unsam)di wisuda kan di aula gedung baru serbaguna Unsam,jalan Meurandeh,Kec Langsa Lama, Kamis (10/5/2018).

Rektor Unsam Langsa,Dr.H.Bachtiar Akob,M.Pd dalam pidatonya menyampaikan,sebanyak 397 yang di wisuda hari ini di antaranya,dari Fakultas Hukum 47 wisuda,Fakultas Ekonomi 143 wisuda,Fakultas Pertanian 53 wisuda,FKIP 136 wisuda dan Fakultas Teknik 18 wisuda.

Diantara 397 wisudawan/i,sebanyak 48 orang diantara di yudisium dengan pujian(Cumlaude)dan 4 orang mahasiswa berprestasi.

Masih kata Rektor,Tahun 2018 merupakan tahun ke lima Unsam Langsa menjalankan kegiatannya  dalam status sebagai Perguruan Tinggi Negeri(PTN).tahun ini merupakan tahun yang penting karena menjadi tolak ukur keberhasilan rencana strategis Universitas Samudera fase pertama.

Perubahan-perubahan di tahun sebelumnya dapat dinilai layak menjadi landasan yang kokoh bagi Umsam Langsa untuk mencapai misi,"Terwujudnya Universitas Langsa yang maju dan bermutu sesuai standar nasional pendidikan dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas,profesional,kompeten dalam bidangnya,dan mampu bersaing dalam era global".katanya.

Ia menambahkan,Dalam kesempatan itu juga Rektor beserta seluruh civitas akademi Unsam Langsa,"mengucapkan selamat atas kelulusan wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar akademik sesuai dengan bidang ilmu yang ditempuh".

Kami harapkan,lulusan Unsam dapat memiliki kepekaan terhadap lingkungan kehidupan bermasyarakat di Negara Republik Indonesia dan dapat berkiprah sebagai bagian dari masyarakat dunia.tutupnya (W)
Bagikan:
KOMENTAR