Wabup Aceh Timur Berkunjung ke Rumah Dhuafa Yang Direnovasi


author photo

4 Apr 2018 - 20.16 WIB


ACEH TIMUR - Setelah menerima paparan dari Komandan Kodim 0104/Aceh Timur,Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis, Wakil Bupati Aceh Timur beserta rombongan sambangi salah satu rumah penerima bantuan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di desa Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Rabu (4/4/2018).

Rumah Fatimah (57) yang mendapat kesempatan dikunjungi oleh rombongan Pembukaan TMMD ke-101. Rumah yang sudah ditempati bersama anak-anaknya itu sudah dalam kondisi 75 persen setelah dilakukan perehapan oleh anggota Satuan Penugasan (Satgas) sejak Pra-TMMD mulai digiatkan.

Kapten Arh Safari, Pejabat Danramil 19/Indra Makmur yang bertugas sebagai Koordinator pelaksana bedah rumah milik Fatimah ikut mendampingi rombongan yang datang berkunjung.

"Persentase perehapan rumah hingga saat ini sudah mencapai 75 persen, sisanya yang 25 persen lagi akan dilakukan pengecatan pada tahap berikutnya," jelas Safari kepada Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'un dan rombongan.

Turut hadir mendampingi rombongan, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar, Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol, Forkopimda kabupaten Aceh Timur, Muspika kecamatan Pante Bidari dan Perangkat Desa Pante Rambong.(IW)
Bagikan:
KOMENTAR