UNKP SMAN,4 Mandau di-Ikuti oleh 323 Siswa/i


author photo

11 Apr 2018 - 16.52 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Sebanyak 323 orang Siswa-siswi SMAN. 4 Mandau mengikuti rangkaian kegiatan Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) pada 11/04/18 hari ketiga ini dengan mata pelajaran Ujian Bahasa Inggris secara serentak.

Rangkaian kegiatan Ujian Nasional yang berbasis Kertas Pensil (UNKP) mata Pelajaran Bahasa Inggris yang dimulai sejak pukul 10;30 sampai dengan pukul 12;30 tersebut terpantau berjalan dengan Aman dan kondusif.

Kegiatan Ujian Nasional yang diaksanakan di 17 ruangan yang di isi antaranya oleh, 137 orang Siswa Laki-laki dan 186 orang Siswa Perempuan yang dipantau langsung oleh 34 orang Guru pengawas silang dari berbagai Sekolah yang ada di Kecamatan Mandau ini.

Kepala SMAN 4 Mandau, Drs. Fahrurrazi MPd. I. melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaannya, Ridayanti Lubis MPd yang didampingi oleh, Juliana SPd sebagai Wakil Kehumasan, Ilham SAg sebagai Wakil Kurikulum, Pranky M. SPd sebagai Wakil Sarana menerangkan, kami dengan di bantu oleh 34 orang tenaga Pengawas kami sangat bersyukur dan berterima kasih, karena sejak dimulainya pelaksanaan Ujian Nsioanal ini pada 9 April 2018 ini, kami tidak memiliki kendala apapun sehingga kami sangat meresa terbantu dalam kegiatan ini, walaupun sebelum 3 hari memasuki jadwal pelaksanaan Ujian  Nasional ada Siswi kami yang mengalami permasalahannya dengan Kesehatannya, hal itu sudah teratasi dengan bantuan Siswa-siswi SMAN.4 Duri ini yang peduli dan langsung memberikan bantuannya secara sukarela ke RS tempat di rawatnya Siswa tsrsebut, sehingga sampai saat sekarang sudah bisa mengikuti Ujian dengan sehat wal afiat, kami dari Majelis Guru sangat mengharapkan kepada seluruh Siswa untuk dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan Ujian ini dengan hasil yang bagus serta nilai yang bisa di banggakan oleh pihak Sekolah dan terkhusus orang tua siswanya masing-masing,"ungkapnya lagi.(Mir)
Bagikan:
KOMENTAR