TMMD Telah Dibuka,Firman Cs Kejar Target


author photo

4 Apr 2018 - 22.27 WIB


ACEH TIMUR - Hari ini Satgas TMMD 101 Kodim 0104/ Aceh Timur dibuka,maka Firman CS kejar target, Rabu (4/4/2018).

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 101 Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur telah dibuka langsung oleh Wakil Bupati Atim Syahrul bin Samaun bersama Forkopimda dan isntansi terkait di Kabupaten tersebut.

Pasalnya kegiatan yang serentak dilaksanakan se-Indonesia ini adalah program TNI-AD untuk Satuan Teritorial,  Jadi Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis selaku Komandan di satuan Teritorial wilayah Aceh Timur berikan tanggung jawab kepada Firman cs untuk tunggangi bidang dokumentasi dan publikasi, kata Firman.

Hal tersebutlah yang merupakan dasar untuk pencapaian hasil yang maksimal, sehingga kegiatan juga dapat diketahui oleh banyak masyarakat tentang tugas pokok TNI untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia di Provinsi Aceh khususnya wilayah Kab. Atim tentunya,"imbuhnya lagi.

Hal itu juga bertujuan untuk keterbukaan kegiatan sehingga pekerjaan itu benar benar ada dengan memaksimalkan waktu untuk pencapaian sesuai target, oleh karena itu pula tidak luput dapat dukungan dari rekan rekan pers wartawan dari media online, cetak maupun elektronik.

di wilayah Kabupaten Aceh Timur  sampai ke Provinsi Aceh sebagai mitra kerja juga, sehingga timbul filosofi yang mereka tuturkan " PANTANG PULANG SEBELUM USAI ( Target tercapai ) " pungkas Firman.

Firman yang berpangkat Sersan Kepala ada juga Serka Heri, Serda Syahri dan Kopda M.S. Barus adalah personel TNI yang di dalam wadah sebuah Tim dengan nama Media Center Kodim 0104/Atim.(IW)
Bagikan:
KOMENTAR