Tiga Hari Ujian UNBK Tahun 2018 Berjalan Lancar di SMA Negeri 1 Samudera dan SMA Negeri 1 Syamtalira Aron


author photo

11 Apr 2018 - 15.47 WIB


ACEH UTARA --- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Samudera Kabupaten Aceh Utara selama tiga hari siswa –siswi mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan dengan aman dan lancar, Rabu (11/4).

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Samudera mengikuti ujian UNBK disekolah setempat, "Alhamdulillah dari hari Senin 9 Rabu 11 pelaksanaan ujian UNBK berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang dihadapi oleh baik pihak sekolah maupun siswa-siswi yang mengikuti ujian".

Siswa-siswi yang mengikuti ujian UNBK sebanyak 147 siswa dan ditambah dengan siswa/i SMA Uswatun Hasanah sebanyak 38 siswa/i  jadi jumlah  siswa/i yang mengikuti di SMA Negeri 1 Samudera sebanyak 185 siswa/i yang mengikuti ujian UNBK tahun 2018.

"Jadi dengan jumlah sebanyak 185 siswa/i kita harus membagi 3 sesi  bagi siswa/i mengikuti ujian sampai jam 16:00 Wib". Hal ini diutarakan oleh Kepala SMA Negeri 1 Samudera, Dra. Suharni Khairani, M.Pd
Dra. Suharni Khairani, M.Pd mengatakan bahwa masalah kekhawatiran terhadap listrik dan server tidak ada kerana kalau masalah listrik jauh-jauh hari kita sudah kerjasama dengan PLN rayon Geudong dan selain itu pihak kami juga menyediakan server candangan untuk antisipasi sebelum terjadi hal yang tidak kita inginkan demi mengatasi hambatan para siswa/i mengikuti ujian.

"Harapnya ujian UNBK semoga berjalan dengan lancar sampai besok hari terakhir kamis 12/4 tanpa ada hambatan".

"Kami harapkan seluruh siswa/i yang mengikuti ujian UNBK lulus semua dan mendapatkan nilai tertinggi dan semoga siswa/i yang lulus nantinya bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya kepenguruan tinggi".Tutup Kepala Sekolah.

Sementara itu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Syamtalira Aron Drs Narzuki M.Pd siswa/i yang mengikuti ujian UNBK tahun 2018 sebanyak 203 siswa/i dan ditambahkan dari sekolah Madrasah Aliayah Swasta Darul Falaq yang mengikuti ujian UNBK sebanyak 13 siswa/i.

Drs. Marzuki, M.Pd mengatakan pada wartawan media ini  bahwa selama tiga hari pelakasaan ujian UNBK belum ada hambatan apapun dan alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar.
"Semoga besok hari di hari terakhir bagi siswa/i yang mengikuti ujian UNBK juga berjalan dengan lancar tanpa ada rintangan apapun yang dihadapi baik hambatan dari listrik, jaringan internet maupun server". tutup. Drs. Marzuki, M.Pd. (SMS)
Bagikan:
KOMENTAR