Tgk Din Bilal Mesjid Peudawa Dibacok Otk Hingga Kritis


author photo

18 Apr 2018 - 13.22 WIB


ACEH TIMUR --- Bilal Mesjid Darul Falah 
Tgk. Nurdin alias Tengku Din, 56 dibacok saat sedang duduk, Tgk Din bekerja sebagai bilal, alamat di Desa Matang Panjang Kecamatan Narussalam Kabupaten Aceh Timur, Rabu (18/04).

Tempat kejadian Desa Meunasah Krueng Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, saat itu waktu menunjukan pukul 18:00 Wib Tgk Din sedang duduk di depan halaman Mesjid Darul Falah bersama tersangka yang belum dikenal. Dengan tiba tiba tanpa alasan yang jelas tersangka langsung mengeluarkan parang dan membacok Tgk Din.

Korban yang terkena bacokan dari tersangka langsung melakukan perlawanan dengan mengambil sebuah tongkat yang dibawanya sambil berteriak minta tolong kepada warga setempat. 
Warga yang melihat kejadian tersebut langsung meminta tolong kepada anggota Polres Atim yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

Melihat kejadian tersebut anggota Polres Atim langsung mengamankan tersangka sedangkan korban yang terkena bacokan lanngsung dilarikan ke Puskesmas Peudawa untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka bacokan dibagian lengan kiri dan putus urat tangan akibat terkena bacokan yang dilakukan oleh tersangka. Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Atim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Dan identitas pelaku sampai saat ini belum diketahui dikarenakan masyarakat sekitar lokasikejadian tidak mengenali dan belum pernah melihat tersangka dan tidak ada identitas yang dibawa oleh tersangka.(R)
Bagikan:
KOMENTAR