Ternyata Ini Tujuan IDH Membuat MOU Dengan Pemkab Atam


author photo

7 Apr 2018 - 02.13 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Yayasan Inisiatif Dagang Hijau (IDH) menggelar penandatanganan nota kesepahaman dengan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Hukum Setdakab. 

Acara yang di gelar di Aula Setdakab pada jum'at (06/4) di saksikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, unsur Forkopimda, Para Kepala SKPK, Para Kepala Bagian Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat, Owner PT. Mopoliraya, yang mewakili PT PP Pati Sari, PT Nilam Wangi. 

"Jadi tujuan di laksanakannya penandatanganan MoU ini adalah Yayasan Inisiatif Dagang Hijau (IDH) ingin membantu Pemerintah dalam hal perencanaan dan pengawasan ". Ungkap Bupati Aceh Tamiang, H Mursil ketika memberi sambutannya. 

Kita melihat, sambungnya lagi, Kabupaten Aceh Tamiang ini memiliki potensi alam yang luar biasa. jadi, diharapkan dengan adanya kerjasama dan atas investasi dari IDH ini kita dapat mensejahterakan masyarakat. 

Setelah kami (Bupati dan rombongan) meninjau langsung ke Desa Seumadam dan bersinggungan langsung dengan masyarakat disana, ternyata permasalahan yang di hadapi mereka adalah tidak adanya pendampingan dari pakarnya, khususnya penyuluhan pertanian, nah ini yang menjadi problem mereka saat ini,"Katanya lagi.

Oleh karena itu, diharapkan setelah penandatanganan Nota Kesepahaman bersama ini bisa mendapatkan alternatif dan solusi pemecahan permasalahan, dan terus berupaya melakukan pelestarian terhadap lingkungan. Tambahnya lagi.


Kita akan mencoba mengatur kembali yang saat ini belum di atur dalam addendum tersendiri yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari nota kesepahaman bersama ini,"Tutup_nya. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR