SPMA Bireuen Kecam Sukmawati Terkait Puisinya Yang Melecehkan Islam


author photo

4 Apr 2018 - 00.27 WIB


BIREUEN - Terkait Puisi yang dibacakan oleh sukmawati soekarno putri pada acara ke 29 tahun Anne Avantre Berkarya di Indonesia fashion week 2018 telah membuat hati umat islam khususnya di indonesia tersinggung, Selasa (03-04-18).

Puisi yang berjudul " ibu indonesia " tersebut yang dibacakan oleh seorang " budayawati " indonesia tersebut bisa membuat persatuan bangsa terkikis.

DPW SPMA Bireuen melalui kabid agama, arifandi kepada media mengatakan bahwa kami kecewa terhadap anaknya presiden pertama indonesia tersebut Yang katanya seorang " budayawati " tapi belum mampu menjadi budayawati yang profesional.

Silahkan berpuisi tapi jangan bermain main dengan agama jika tidak bisa menyusun puisi dengan baik dan benar, apalagi puisi ini merendahkan agama islam.

Lanjutnya, Maka dari itu kami dari DPW SPMA Bireuen mengecam sukmawati atas puisi nya dan harus segera minta maaf kepada umat islam di publik.

"Bila belum mampu merangkai jangan mencoba, jangan hanya karena ingin menyemangati pihak lain, menyinggung agama lain, minta maaf segera atau pidanakan,"ketusnya (R)
Bagikan:
KOMENTAR