SPMA Aksi Sosial Mengajak Masyarakat Aceh Peduli Sesama


author photo

3 Apr 2018 - 11.48 WIB


Bireuen -- Aksi Sosial SEKOLAH PEMIMPIN MUDA ACEH sudah hadir di tegah-tegah kita bersama namun kami ingin mengajak semua elemen untuk saling berbagi dan peduli sesama, baik imformasi masyarakat yang sakit,anak putus sekolah, karena kepedulian tugas kita sesama bukan tugas pemerintah saja,"ujar Saiful bahri.

Disela itu juga saiful mengajak semua unsur untuk terus peduli dan berbagi sesama apalagi kaum dhuafa yang masih belum pernah tersentuh oleh pemerintah ujar alumni SPMA Bireuen ini,

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak". (QS. Al-Hadid: 18)

Jika kamu ingin memiliki harta yang  berlimpah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan ialah dengan melakukan sedekah. Dengan bersedekah di jalan Allah, harta kamu tidak akan berkurang. Justru Allah AWT akan menambah harta kamu menjadi berlipat ganda. Bahkan Dia telah menjamin bahwa tak akan ada orang yang miskin karena menyedekahkan hartanya. 

Selain mendapatkan harta yang melimpah, orang yang bersedekah juga akan mendapatkan banyak pahala. Jadi, jangan lagi merasa ragu untuk bersedekah karena kamu akan mendapatkan harta yang lebih banyak lagi, ujar saiful bahri alumni SPMA Bireuen.

Harapan besar nya pada seluruh masyarakat agar dapat memberi informasi pada kami agar kaum dhuafa yang layak kita bantu mendapat pelayanan dan kehidupan yang layak,"ungkapnya.

Apabila bapak ibu kanda yunda melihat dan megetahui untuk wilayah bireuen segera hubungi kami hp; 085275851710
Bagikan:
KOMENTAR