Sembilan Ulama Karismatik Aceh Peusijuk Jumat Perdana Mesjid At - Taqwa Meuraksa


author photo

27 Apr 2018 - 18.32 WIB


LHOKSEUMAWE --- Masyarakat Meuraksa Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe beserta tamu undangan antusias dalam menghadiri acara peusijuk Mesjid baru At-Taqwa Meuraksa, Jumat (27/4).

Acara ini turut di hadiri Wakil Walikota Lhokseumawe, H. Yusuf Muhammad , Anggota DPRK Lhokseumawe, M. Hasbi, Ketua MPU Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, Abu Mustafa Puteh, Ketua MPU Kota Lhokseumawe, Tgk. Asnawi, Kemenag Kota Lhokseumawe, Drs. Baihaqi, Kapolres Lhokseumawe yang di wakili Kasat BINMAS, IPTU H. Sarimin, SH, MH, Abu Abdul Manan Blang Jruen, Abi Zainuddin Bayu, Abu Ibrahim Abidin Ulee Jalan, Abi Daut Hasbi Banda Aceh, Tgk. H. M. Husein Kuta Bate, Tgk. H. Hasballah Paya Itek, Tgk. H. Mukhtaruddin Punteuet, Tgk. H. Daud Syafi'i Punteuet, Para Geuchik Se-Blang Mangat dan Muspika Blang Mangat serta juga ikut hadir mantan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar.

Imum Syik  Drs. Tgk Muhammad Hasyim  menyampaikan dalam sambutannya bahwa pembangunan mesjid At - Taqwa Meuraksa sampai saat ini biaya dalam pembangunan kurang lebih mencapai 4 milyar.

Sementara itu, Imum Syik mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berkerja keras dalam membangun mesjid Al-Taqwa Meuraksa dan kepada para penyumbang dalam membangun mesjid.

"Panitia juga harus berjuang terus dalam mencari dana pembangunan mesjid karena untuk saat ini panitia pembangunan mesjid masih teruntang sebesar kurang lebih 600 Juta di salah satu Toko diMedan", Ujarnya Muhammad Hasyim. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR