Sebanyak 16 Orang Mengawasi di SMA-N. 9 Mandau Hari Kedua Ujian Nasional di Duri


author photo

10 Apr 2018 - 14.37 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Tenaga Pengawasan Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMA-N. 9 Mandau sebanyak 16 Orang, pengawasan sistim silang antar Majelis Guru ditingkat Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Duri ini.

 Sebanyak 158 Siswa-siswi SMAN 9 Mandau yang mengikuti Ujian Nsional pada, 10/04/18 ini terbagi di beberapa ruangan, sedangkan ruangan Ujian yang tersedia 8 lokal ruangan untuk kegiatan Ujian Nasional (UN) tersebut.

Pelaksanakan di mulainya siswa mengikuti Mata Pelajaran  Matematika pada hari kedua Ujian Nasional ini sejak pada pukul, jam 10:30 sampai dengan pukul, jam 12:30. yang terbagi didua Jurusan diantaranya adalah IPA, IPS, menurut ketengan kepala Sekolah SMAN. 9 Mandau, Drs. Delfi diruangannya kepada Wartawan.

Sejak berlangsungnya di mulai Kegiatan pelaksanaan UN pada tanggal 09/04/2018 berjalan tertib dan terkendali sesuai harapan kita semuanya,"tambahnya lagi.

Siswa-siswi yang terbagi sebanyak 69 Orang Jurusan IPA dan 98 Jurusan IPS terpantau sangat tenang dan kondusif dalam mengkuti pelaksanaan Ujian Nasinol di bawah tenaga pengawasan yang yang berjumlah 16 orang tersebut.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 9 Mandau, Drs. Delfi menuturkan kepada wartawan seluruh Sekolah ditingkat SMU kita ini sama semuanya sistim penerapan jadwal pelaksaan Ujian dan jam di mulainya kegiatannya Ujian Nasional seluruh Mandau katanya. (Amir)
Bagikan:
KOMENTAR