Sebanyak 11 Orang Panitia Pelaksanaan UNKP SMAN. 2 Mandau Tertib, Dengan 40 Orang Pengawas Silang


author photo

11 Apr 2018 - 15.35 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Pelaksanaan Ujian Nasional yang berbasis Kertas Pensil (UNKP) 11/04/18 ini yang di percayakan kepada Yuni Herlina SPd oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Mandau Drs. Boy Rachmat dengan diperbantukan sebanyak 10 orang tenaga Guru lainnya untuk membantu sebagai panitia dalam kegiatan UN tahun ini.

Siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional  ini sudah memasuki hari ketiga di SMAN 2 Mandau, oleh Panitia pelaksana UN menyodorkannya mata Pelajaran Bahasa Inggris untuk di kerjakan oleh siswanya, yang mulai sejak pukul 10;30 sampai dengan pukul 12;30 tersebut, terpantau berjalan dengan tertib aman dan kondusif yang di kawal oleh sebanyak 40 orang tenaga pengawas silang dari berbagai Guru Sekolah yang ada di Kota Minyak Duri ini.

Kepala SMAN 2 Mandau, Drs. Boy Rachmat diruangannya, menguraikan rentetan kegiatan peaksanaan UN kepada Media ini dengan terang satu persatu di antaranya, sebanyak 384 anak yang mengikuti UNKP pada tahun ini dan semuanya hadir dari sejak hari pertama UN di laksanakan sampai hari ketiga ini, bahkan tidak memiliki kendala apapun serta berjalan dengan lancar, harapan kita juga kedepan ini tidak memiliki kendala suatu apapun,"imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan UNKP di SMAN 2 ini yang di bagi di beberapa ruangan demi untuk memudahkan pengontrolan dan terhindar dari kebocoran jawaban soal Ujian kepada siswanya, sebanyak 20 ruangan yang digunakan untuk kegiatan itu yang di penuhi oleh sejumpah 199 siswa dari Jurusan mata Pelajaran IPA dan 185 yang di isi oleh siswa Jurusan mata Peajaran IPS tersebut, dengan harapan kami semuanya bisa selesai terlaksana sesuai dan tepat waktu serta kelulusan dengan nilai terbaik untuk keseluruhaanya,"tutup Boy Rachmat, sambil menyambut kedatangan tamu yang lainnya lagi ke ruangannya.(Mir)
Bagikan:
KOMENTAR