Sambut HUT Tamiang Ke-16, DPRK Gelar Sidang Paripurna Istimewa


author photo

10 Apr 2018 - 11.46 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Sidang paripurna yang di gelar DPRK Aceh Tamiang bersama pejabat eksklusif Daerah merupakan kegiatan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang Ke-16 tahun. 

Kegiatan yang di selenggarakan di ruang rapat sidang utama DPRK Aceh Tamiang pada senin malam (9/4) di hadiri oleh seluruh jajaran Eksekutif dan Legeslatif serta Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Serta Bupati Aceh Timur, Walikota Langsa dan Bupati Langkat, Pimpinan DPRK Aceh Timur, Langsa dan DPRD Kab. Langkat, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tamiang, Para Asisten, Kepala Bagian Setdakab Aceh Tamiang, seluruh pejabat dilingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, Komandan Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti beserta jajaran, Para mantan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita Kab. Aceh Tamiang, Para Alim Ulama, Pimpinan Partai Politik, Organisasi masyarakat, dan Organisasi Wanita, Insan Pers, dan Para Undangan.

"Berdasarkan hasil laporan Sekretaris Dewan jumlah anggota Dewan yang berhadir sebanyak 17 Orang maka Rapat Paripurna ini sudah memenuhi kelayakan Forum untuk tetap di laksanakan, rapat ini juga terbuka untuk umum". Ungkap Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon.

Fadlon berharap semoga melalui momen hari ulang tahun Aceh Tamiang yang ke 16 tahun ini dapat di jadikan sebagai media ajang apresiasi pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam memberikan penghargaan prestasi kepada pegawai baik tingkat Nasional, Provinsi, maupun Daerah, sebagai motivasi,"Ungkapnya lagi.

Selanjutnya Bupati Aceh Tamiang H Mursil mengatakan bahwa HUT Kabupaten Aceh Tamiang yang semula di peringati pada tiap tanggal 2 Juli, di tetapkan kembali menjadi 10 April, merujuk pada tanggal lahirnya Undang-undang. 

Tema yang kita angkat dalam HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke-16 ialah "Kita satukan niat, langkah dan budaya kerja gotong royong menuju masyarakat Aceh Tamiang Islami yang sejahtera". Ucap Mursil.

Dan, tambahnya, kita berharap kedepan, kita dapat mantapkan lagi konsolidasi seluruh elemen daerah dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang, Optimalisasi upaya sinkronisasi kerja seluruh Aparatur Pemda, sehingga bisa bersinergi dalam mencapai tujuan pembangunan, bangkitkan dan budayakan kembali pengalaman Syariat Islam melalui gerakan ketauladanan pemimpin, Aparatur, Pemerintah hingga ke tingkat Kampung, dan menciptakan kemandirian dan daya saing daerah.

"Saya juga mengucapkan Ucapan terima kasih kepada para tokoh pendiri Tamiang, Panitia Pemekaran, kepada Bapak Hamdan Sati sebagai tokoh pemekaran Aceh Tamiang dan jasa-jasa beliau jangan di lupakan". 

Saya (Bupati) juga berterima kasih kepada segenap elemen masyarakat Kab. Aceh Tamiang yang telah mendukung Program kerja Bupati dan Wakil Bupati selama ± 100 hari ini, dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati, semoga Allah SWT tetap memberikan kekuatan kepada kita semua dengan menjalankan tugas pengabdian kedepan.[] zf 
Bagikan:
KOMENTAR