Rombongan Kapolsek Meurah Mulia Sambangi Fakir Miskin Sampai Keperbatasan


author photo

12 Apr 2018 - 00.18 WIB


Lhokseumawe --- Berkunjung ke pesantren dan berbagi sembako sudah menjadi rutinitas personil Polsek Meurah Mulia dalam bersilaturrahmi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara. 

Sepertinya halnya yang dilakukan hari ini, Rabu 11 April 2018 sekira pukul 16.20 Wib, rombongan Kapolsek Meurah mulia bersama Personil berkunjung ke Dayah Al-Falah di Desa Paya Sutra/ Baree Blang Dusun Lubik Kliet, perbatasan Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Bener Meriah. 

Di pondok pesantren tersebut rombongan Kapolsek bersilaturahmi dengan Pimpinan Dayah sekaligus membagikan sembako untuk para Santri serta sholat berjemaah bersama. 

Selanjutnya Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas tersebut membagikan sembako kepada Fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa di yang belum tersentuh bantuan. 

"Selain memberikan bantuan kepada dayah, Bantuan sembako juga diberikan kepada 4 warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah yang selama ini di program baik itu dari dana desa, rumah dhuafa, bantuan APBA serta Bansos lainnya,"pungkas Kapolsek 

Berikut 4 orang warga yang menerima sembako : Desa Baree Blang,Masriah Kaum dhuafa yang tidak memiliki anak dan sanak keluarga dalam menafkahi hidupnya, Desa Paya Sutra, Tgk. Yakob, dalam kondisi mata buta tidak bisa melihat normal. Desa Tualang, Nenek Ti Aminah, fakir miskin dan sudah uzur.

Desa Mns Mesjid, Nek Kupang, memiliki keterbatasan dengan kaki cacat. Desa Pulo Blang, Rasyidin dengan kondisi menderita sakit yang berkepanjangan (Rmd).
Bagikan:
KOMENTAR