Ratusan Massa PAN Pijay Membiru di Simpang Tiga Meuredu


author photo

8 Apr 2018 - 20.40 WIB


Pijay --- Ratusan kader PAN membiru di halaman kantor DPD PAN, jln Banda Aceh Medan Simpang Tiga Meureudu, Minggu, (8/4/2018).

Kader PAN yang hadir dari 8 DPC dan 222 PAC lakukan temu kader dalam rangka mengusung dan mendukung calon bupati/wakil bupati Pidie Jaya Abuwa-Walet (H.Aiyub Abbas/ H.Said Mulyadi) priode 2018-2023. Hal itu membuktikan PAN benar-benar menentukan pilihannya kepada calon pasangan bernomor urut 2 tersebut.

Ikut hadir pada acara tersebut, Ketua DPW PAN Aceh H.Anwar Ahmad, SE, anngota DPRA PAN dapil Pidie Pijay, Ir.H.Sulaiman Ary, Ketua DPD PAN Pijay, Fakhruzzaman Hasballah, beserta seluruh pengurus partai DPD PAN. Calon Bupati/Wakil Bupati Pijay H.Aiyub Abbas/H.Said Mulyadi, beserta anggota DPRK Pijay dari Partai PAN.

Acara yang dihadiri hampir 600 pendukung dan kader dibuka oleh Ketua DPD PAN Pijay, Fakhruzzaman Hasballah, yang juga wakil ketua 1 DPRK Pijay.

Fakruzzaman menghimbau kepada kader dan simpatisannya agar di dalam melaksanakan kewajibannya untuk merekrut dukungan jangan bersikap angkuh dan arogan. Tetapi tunjukanlah wibawa dan tatakrama yang baik dengan penuh santun. Jangan pernah menfitnah pasangan lain, apalagi merusak baliho dan APK milik orang lain. PAN tidak pernah menyuruh kadernya berbuat keji dan arogan. Tetapi harus bersikap bijak dan berbuat sesuai ketentuan.

"Saya ingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan PAN untuk tidak arogan dalam bertindak. Bekerjalah dengan bijak dan bertata krama, sebab semua itu mencerminkan moral kader partai yang merupakan Amanat Nasional" ucap Fakhruzzaman.

Andaipun nanti terpilih sebagai bupati, tapi jika terpilih karena fitnah, maka pemimpin kita juga tukang fitnah. Tapi pilihlah dengan penuh keikhlasan. Sebab dari seluruh bupati yang ada di Aceh priode 2014-2018, bupati Pidie Jaya adalah bupati yang paling kompak, baik dengan wakil, maupun dengan bawahannya. Maka wajarlah kita semua sepakat mendukung pasangan ini untuk kali kedua." ucap politisi partai yang dibentuk oleh tokoh reformasi Indonesis,  H.Amien Raih.

Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Idris juga tertarik kepada pasangan Abuwa-Walet adalah karena kekompakan dalam bekerja. Tidak pernah ribut. Santai. Maka dukungan dan usungan diberi penuh kepada pilitisi Partai Aceh ini (Abuwa) dalam memimpin Pijay ini ke depan.

H.Said Mulyadi, calon wakil bupati yang akrab disapa Walet dalam sambutannya sangat berterimakasih atas dukungan dari seluruh pengurus dan kader PAN. 

Terakhir, Abuwa juga tampil di mimbar dengan wajah yang ceria. Beliau selain berterimakasih, juga berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk sama-sama menjaga kedamaian dan ketentraman dalam memenagkan pasangan Abuwa-Walet. 

"Jangan ada yang menfitnah calon lain. Sebab Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan." ucap politisi Partai Aceh ini. (Ismail Adam)
Bagikan:
KOMENTAR