PSK dan Mucikari Harus di Hukum Cambuk


author photo

6 Apr 2018 - 16.55 WIB


ACEH UTARA --- Forum Pemuda Aceh Utara sangat menyayangkan bila para pelaku PSK dan Mucikari tidak di Hukum cambuk sesuai Qanun Jinayat di Aceh. 

Bendahara FPAU Aceh Utara, Muhammad Amin mengatakan kepada wartawan Radaraceh.com, Jumat (6/4), apabila hal ini terjadi maka ketakutan para PSK lainnya tidak ada lagi.

"Karena tidak ada hukuman bagi pelaku,  seharusnya semua aturan berlaku kepada siapa pun yang melanggar jangan sampai hukuman cambuk di Aceh ada pilih kasih". Ujarnya.

Sementara itu, Forum Pemuda Aceh Utara berharap mereka di hukum sesuai dengan perbuatannya agar memberikan efek jera bagi mucikari dan PSK lainnya,  bila hanya pembinaan itu tidak ada efek jera bagi mereka". Sebutnya, Muhammad Amin.

"Saya juga mempertanyakan, apakah benar isu beberapa hari yang lalu bahwa ada keluarga pejabat diantara salah satunya, sehingga tidak ada hukuman cambuk atau takut ada tuntutan dari para PSK agar para Khalwat yang mereka layani juga di minta di hukum cambuk sehingga di takutkan para pejabat terbongkar kedoknya".

"Mohon kepada penegak hukum dan Pemerintah Aceh agar hukuman di jalankan sesuai aturan dan kepada siapa pun yang bersalah dan pembinaan tetap". Tutupnya, Muhammad Amin. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR