Polres Aceh Tamiang Gelar Apel Oprasi Patuh Rencong 2018


author photo

26 Apr 2018 - 22.15 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ sebelum pelaksanaan oprasi patuh rencong tahun 2018, Kapolres Aceh Tamiang gelar apel bersama yang di gelar di lapangan Polres Aceh Tamiang, kamis (26/4). 

Apel bersama tersebut di hadiri Ketua DPRK Aceh Tamiang, Dandim 0107 Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang, Sub Den Pom Aceh Tamiang, Kadis Perhubungan Aceh Tamiang, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan Aceh Tamiang, dan Kasat Pol pamong Praja dan seluruh peserta apel.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH menyampaikan bahwa ada beberapa sasaran prioritas dalam oprasi patuh rencong 2018 ini. 

Prioritas tindakan yang akan di berikan antara lain, "pengendara atau pengemudi yang menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba/mabuk, dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan". Papar Kapolres 

Dan ini, tambahnya lagi, merupakan Amanat dari Kepala Korps lalu Lintas Polri. 

Polri juga telah menetapkan kalender operasi patuh selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018 serentak di seluruh indonesia.[] zf 
Bagikan:
KOMENTAR