Polisi Jaga dan Atur Lalu Lintas Saat Ibadah Sholat Jum'at


author photo

7 Apr 2018 - 14.25 WIB


Lhokseumawe- Puluhan personil polisi Sabhara Polres Lhokseumawe, dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan jalan menjelang dilakukan pelaksanaan shalat Jumat, 6 April 2018, di beberapa Mesjid dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta irawan, S. Sik melalui Kasat Sabhara Iptu Sofyanto mengatakan, pada pelaksanaan shalat Jumat berjamaah umat muslim hari ini sekitar sepuluhan personil kepolisian yang kita kerahkan guna melakukan pengamanan dan pengaturan jalan raya di beberapa titik mesjid yang telah di tentukan. 

"Ada sekitar puluhan personil yang kita kerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan menjelang dilakukan shalat jumat berjamaah di beberapa mesjid Lhokseumawe, kata Iptu Sofyanto. 

Dirinya mengatakan, tujuan dilakukan pengamanan dan pengaturan jalan oleh polisi adalah untuk memberikan keamanan serta kenyamanan kepada umat muslim dalam melakukan shalat jumat berjamaah. 

"Ada beberapa titik mesjid yang kita lakukan pengamanan dan pengaturan. Seperti, Mesjid Agung Islamic Center dan juga Mesjid Jamik Lhokseumawe," ujarnya. 

Titik tersebut kata Iptu Sofyanto, adalah mesjid yang paling banyak di kunjungi oleh jamaah dalam melaksanakan shalat jumat berjamaah," pungkas Kasat Sabhara itu. (Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR