Peresmian Posko Relawan Rumah Kito Basamo Oleh PasLon Gubri Andi&Suyatno Bertambahnya Tim Pemenangan di Kota Duri


author photo

17 Apr 2018 - 20.18 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Dengan bertambahnya satu lagi Posko Relawan Pemenangan Pasangan Calon (PasLon) Gubernur Riau nomor urut 4 Andi&Suyatno di Kecamatan Mandau Kota Duri menandakan bahwa sudah bertambahnya mesin untuk merebut kemenangannya dalam pesta Demokrasi Tahun ini sudah lebih dekat lagi.

Untuk memantapkan pemenangannya sudah meresmikan satu titik lagi Posko
Tim Relawan yang berinamakan adalah Rumah Kito Basamo, di jalan Mawar pada April 2018 ini secara resmi tim relawan di SK kan oleh H. Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno dengan komposisi sebagai berikut, Ketua Relawan di percayakan kepada saudara Agus SAlim, dibawah dibantu oleh wakil ketuanya Henky Edison, Bustami dan Dr. Dodi, yang dimotori sebagai Sekretaris Relawan oleh Syaiful Rauf dan Syafrizal sedangkan dukungan finance di percayakan kepada H. Elberty Syarkawi yang didukung oleh Anwar yang sudah siap untuk menggerakkan seluruh massa namun tetap dibawah pengawasan Agustiar Tanjung (mak Adang) sebagai salah satu yang dituakan selangkah untuk memberikan wejangan-wejangan Nasehatnya kepada seluruh Tim Relawan Rumah Kito Basamo dalam pergerakannya.

Selain dari tim relawan dan simpatisan Andi&Suyatno dalam kesempatan itu juga di hadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan sejumlah Anggota DPRD Dapil Mandau, yang mana kampanye dialogis itu di adakan pertemuan oleh Paslon dengan urut no 4 dalam acara peresmiaan posko rumah kito basamo untuk tercapai tujuan politiknya.

Pembentukan tim relawan ini juga tidak terlepas dari hasil kesepakatan antara calon paslon urut no 4 dan serta usulan dari partai-partai kualisi yang memutuskan untuk menetapkan, Surat Keputusan (SK) tim kampenye dan pemenangan pasangan paslon dengan urut no 4 dalam Pemilukada Provinsi Riau Periode 2009-2004 dengan struktur dan komposisi team, sebagai mana terlampir dalam lampiran surat keputusan ini dan menjadikan dari bagian yang tidak terpisahkan dengan surat pengesahan,  dan menugaskan tim relawan rumah kito basomo, untuk memenang kan paslon dengan urut no 4 dengan serius dan propesional, Surat Keputusan ini di sampai kan kepada yang bersangkutan untuk di pergunakan sebagai mana layak nya imbuanya dari paslon urut no 4 H. Adi Rachman dan H. Suyatno dalam kesempatan itu,(mir)
Bagikan:
KOMENTAR