Mualem dan Wali Nanggroe hadiri Pernikahan Putri Tgk Ramli Mantan Ketua Fraksi PA di Kuala Lumpur


author photo

1 Apr 2018 - 12.42 WIB


KUALA LUMPUR – Mualem H. Muzakir Manaf Ketua Umum DPA Partai Aceh dan Wali Nanggroe Tgk Malik Machmud Alhaytar menghadiri pernikahan putri Tgk Ramli di Kuala Lumpur Malaysia. Selain Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar, dan Ketua Partai Aceh Muzakkir Manaf, juga hadir Tgk H. Zulkarnaini bin Hamzah (Tgk Ni), Senator Aceh - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP,  Tgk Samsuar alias Wan Malaya Ketua DPW PA Nagan Raya serta sejumlah petingi PA lainnya.

Sementara itu, rasa bahagia berbalut gembira, itulah yang dirasakan oleh Tgk Ramli beserta keluarga. Betapa tidak, kehadiran beberapa tokoh Aceh membuatnya merasa terhormat. Tgk Ramli tampak sibuk menerima tamu dengan mengenakan pakaian melayu berwarna ungu. "Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh tokoh Aceh ke negeri melayu," demikian kata Tgk Ramli yang juga mantan Ketua Fraksi PA di DPRA periode 2009-2014 yang saat ini dipercaya Tuha Lapan Partai Aceh di Malaysia, Sabtu, 31 Maret 2018.

Acara berlangsung pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018 dengan meriah dan tampak budaya melayu mengirisi proses pernikahan anak Tgk Ramli. 

Ketua PA/ KPA Wilayah Pase yang hadir dalam acara tersebut memberikan selamat dan peusijuk kepada mempelai setelah Wali Nanggroe memberikan peusijuk. Sementara itu Senator Muda Aceh, H. Fachrul Razi, MIP mengatakan bahwa dirinya hadir dalam rangka memperkuat silaturahmi agar sosok Tgk Ramli biaa kembali terjun keperpolitikan di Aceh untuk mewarnai politik di Aceh. Tahun 2009-2014, Tgk Ramli menurut Fachrul Razi adalah sosok yang berwibawa dalam berpolitik dan mempengaruhi naikkan elektabilitas Partai Aceh. "Sudah sepatutnya beliau kita pulangkan untuk kita usung kembali pada pemilu kedepan untuk memenangkan Partai Aceh," jelas Fachrul Razi.

Tgk Ramli yang menikahkan putrinya di Malaysia tersebut merupakan mantan Ketua Fraksi Partai Aceh di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Sekarang ia dipercayakan menjabat sebagai Tuha Lapan Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh. (R)
Bagikan:
KOMENTAR