Mobil X Trail Milik Pengacara di Bakar Otk


author photo

21 Apr 2018 - 17.28 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Satu unit mobil jenis nissan X Trail milik pengacara Muhammad Ari Syahputra dilaporkan dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) 

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 4 : 00 WIB, sabtu (21/4/2018) menjelang shubuh, di blok F, Komplek BTN Keupula Indah, Kecamatan Kota Juang.

Tim Polres Bireuen dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian SIK bergerak cepat ke TKP bersama anggota untuk mengatahui motif apa penyabab kejadian tersebut.

Riski kepada awak media ini mengatakan bahwa benar adanya peristiwa pembakaran mobil tersebut, namun belum kita ketahui secara detail motif apa dan kita telah mengumpulkan bukti-bukti yang ada untuk penyelidikan lebih lanjut 

"Di lokasi, petugas juga menemukan buah kayu dibalut degan tali sepatu sehingga menyeruai obor, diduga dipakai pelaku sebagai alat untuk membakar mobil korban setelah sebelumnya mobil tersebut disiram BBM," kata Riski

"Pemilik Mobil tersebut adalah milik saudara Muhammad Ari Saputra, SH (38), bekerja di kantor hukum MHD Ari Syahputra & Partner.

Kejadian itu, kata Riski, pertama sekali diketahui oleh Cut Efita, istri dari Muhammad Ari Syaputra. Kebutulan Istrinya tinggal bersama anak-anak dirumah kerena suaminya sedang berada di medan sumut.

"Cut Efita terbangun dari tidur karena mendengar ada suara sepeda motor melintas depan rumah," kata Riski.

Kemudian korban bersama anaknya mendengar suara berisik di depan rumah lalu mengintip keluar dan melihat ada cahaya kuning sehingga mengira rumah tetangga terbakar.

"Saat membuka pintu rumah ternyata mobil Nissan X Trail milik suaminya yang diparkir di garasi sudah terbakar di bagian samping kiri," Ujar Kasat.

Spontan, Cut Elfita berteriak meminta tolong sehingga tetangga berdatangan membantu memadamkan api. Kasus sudah di tangani oleh Tim Reskrim polres Bireuen.(Fau)
Bagikan:
KOMENTAR