Mempererat Silaturrahmi, KAMMI Berkunjung ke Polres Langsa


author photo

3 Apr 2018 - 18.16 WIB


LANGSA - Untuk menjalin silaturahmi dan membangun Kota Langsa yang kondusif, KAMMI datang berkunjung Ke Polres Langsa, Selasa (2/4/2018).

Kedatangan dari Pengurus KAMMI langsung di sambut hangat oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Praksa,SIK.

Dalam kunjungan itu, pengurus KAMMI meminta bimbingan dan arahan kepada Bapak Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, sekaligus tukar pikiran tentang keamanan di Kota Langsa.

Dalam arahanya, Kapolres Langsa mengatakan, setelah dirinya di tempatkan sebagai Kapolres Langsa, prioritas utama dirinya adalah keamanan di Kota Langsa.

Lanjut Kapolres Langsa,untuk menangani masalah di Kota Langsa, dirinya menggunakan beberapa strategi dalam menangani masalah keamanan di Kota Langsa, dan terhadap pelaku tindak kejahatan, dirinya memerintahkan jajaranya untuk melakukan tindakan tegas kepada seluruh pelaku kejahatan.

"Dan saya berharap untuk kriminalitas di kota Langsa akan turun terus dan saya harap juga dari pihak masyarakat dan mahasiswa serta element element masyarakat lainnya dapat membantu terwujudnya program program saya, sehingga tindak kejahatn terus diminimalusir dan menurun," ujarnya.

Kemudian, Kapolres Langsa pun mengingatkan bahaya tentang Narkoba, dan Kapolres juga menghimbau kepada rekan-rekan mahasiswa yang merupakan orang orang yang terpelajar mengharapkan mahasiswa ikut berkontribusi menjaga keamanan di Kota Langsa

"Saya sangat berharap kepada kawan kawan di KAMMI untuk tidak terprovokasi, dan manakala di lapangan terkendala apapun saya berharap kita dapat berkordinasi", Pungkas Kapolres Langsa.(IW)
Bagikan:
KOMENTAR