Mantan Bupati Bireuen Silahturahmi Dengan Masyarakat Kota Langsa


author photo

2 Apr 2018 - 22.10 WIB


LANGSA - Mantan Bupati Bireun H Ruslan M.Daud atau yang disapa HRD yang juga ketua DPC partai Gerindra Bireun melakukan silahturahmi dengan masyarakat Kota Langsa di wapo coffee simpang remi, Senin (2/3/2018).

Kedatangan Ruslan ke Kota Langsa sebagai perkenalan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI 2019 dari partai Gerindra untuk dapil II Aceh yang meliputi Bireun, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Utara, Lhoksumawe, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.

"Acara silahturahmi ini hanya kebetulan saja karena saya pun baru pulang dari medan menuju ke Bireun dan singgah di Kota Langsa, dalam hal ini juga saya dipercayakan sebagai Tim pemenangan Bapak Edi Rahmayadi calon Gubernur Sumatera Utara", kata HRD kepada radar aceh.com .

Soal dirinya maju sebagai Bacaleg DPR-RI dari Partai Gerindra, HRD meminta Doa restu dan dukungan dari  masyarakat Kota Langsa agar dirinya terpilih menjadi Caleg DPR-RI nantinya. 

Menurut HRD, partai Gerindra adalah partai yang memperjuangkan agama Islan dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, HRD mengajak masyarakat untuk bersama sama membangun dan memajukan Aceh, karena kita inginkan Aceh yang terbaik untuk masa depan yang akan mendatang.

Pasalnya, sesuatu hal yang kita inginkan jika tidak ada dukungan maka kenyataan itu akan sirna semuanya, meskipun semua itu yang menentukan hanya Allah SWT," tutupnya. (IW)
Bagikan:
KOMENTAR