Mahasiswi FISIP Unsyiah: Prostitusi Online Telah Corengkan Nama Mahasiswa Aceh


author photo

2 Apr 2018 - 22.44 WIB


ACEH --- Maraknya prostitusi online yang terjadi beberapa waktu lalu yang di lakukan oleh beberapa mahasiswa di Aceh, akhirnya di susul kembali dengan penangkapan salah seorang Pegawai Negeri Sipil berinisial SM yang juga dengan salah seorang mahasiswa kedokteran. Dengan kejadian yang terjadi baru-baru ini, secara tidak langsung gelar mahasiswa Aceh telah tercoreng. Demikian disampaikan Mahmudiah, Mahasiswi FISIP Unsyiah yang juga Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA)

Mahmudian mengatakan bahwa Menurut kabar,  beberapa wanita tersebut menjual diri demi mengikuti gaya hidup moderen, yang kian parahnya lagi setelah viral satu berita selalu ada pengikut baru. "Gara-gara beberapa kelakuan mahasiswa Aceh telah tercoreng gelar mahasiswa Aceh lainnya. Seharusnya hukum lebih tegas, seperti mengadakan razia besar-besaran di seluruh hotel di Aceh tanpa ada pandang bulu," tegas Mahmudiah.

"Untuk mahasiswa seharusnya kita juga lebih menyadari siapa diri kita sendiri, dari awal kuliah sudah mengetahui agen of chage (gerakan perubahan) bukan malah perusak. Jika mahasiswa sendiri sebagai perusak, mau jadi apa bangsa ini?" Kata Mahmudiah. 

Menurut Mahmudiah, sesama mahasiswa harus saling mengingatkan, karena bila kini beberapa mahasiswa yang melakukan hal tersebut, maka gelar mahasiswa lain juga telah tercoreng.(R)
Bagikan:
KOMENTAR