Lanud Sultan Iskandar Muda di Kunjungi Irjen TNI


author photo

9 Apr 2018 - 21.43 WIB


Aceh Besar --- Lanud Sultan Iskadandar Muda mendapat kehormatan atas kunjungan tim Wasrik Irjen TNI, kegiatan pembukaan pemeriksaan adminitrasi tahun anggaran 2017 dilaksanakan di ruang Brefing Lanud Sultan Iskandar Muda yang diikuti seluruh perwira Lanud Sultan Iskandar Muda, Senin (09/04).

Komandan Lanud SIM Kolonel Nav Indrastanto, yang diwakilkan oleh Kadispers Lanud SIM Letkol Adm Elvan Junaidi dalam sambutannya kami Warga Lanud Sultan Iskandar Muda dengan senang hati dan tangan terbuka menerima kedatangan Wasrik TNI dimana kegiatan merupakan bentuk perhatian guna memberikan arahan, masukan dan kritik guna membangun kinerja Lanud Sultan Iskandar Muda kedepan kearah yang lebih baik lagi.

Tentunya selama melaksanakan tugas terdapat hal-hal yang menyimpang atau tidak sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku tentunya hal tersebut merupakan koreksi dan motivasi bagi kami untuk melaksnakan tugas lebih baik pada masa yang akan datang.

Ketua tim Wasrik TNI Kolonel Inf Heriyadi dalam sambutannya bahwa sekarang ini ada sedikit perubahan pola pengawasan di hadapkan dengan kebijakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menginginkan agar tahun 2018 bisa PTP, yaitu dengan tiga pola, pre audit, taren audit dan pos audit.Pre audit itu terkait dengan perencanaan, taren audit program yang sudah berjalan, pos audit pemeriksaan program yang sudah dilaksanakan ketiga pola tersebut harus dikawal tim Irjen TNI.

Selama pemeriksaan kurang lebih lima jam di Lanud Sultan Iskandar Muda di akhiri dengan taklimat akhir dengan menjelaskan tentang temuan tim Wasrik TNI.(R)

Bagikan:
KOMENTAR