Lantik Multazami Sebagai Keusyik Geulanggang Panah, Ini Pesan Camat Kutablang


author photo

5 Apr 2018 - 14.54 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Camat Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen, Rusli S.Sos, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Keuchik Desa Geulanggang Panah Kemukiman Kuta Hom periode 2018- 2024  di halaman menasah setempat, Kamis (5/4/2018).

Keusyik yang baru dilantik Multazami dalam pengambilan sumpah disaksikan seluruh masyarakat desa maupun para perangkat desa setempata dan juga dihadiri para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Keusyik yanga lama Armia langsung mengucapkan selamat kepada keusyik yang baru dilantik.

Camat Kecamatan Kutablang Rusli S.Sos dalam sambuyannya mengatakan kepada keusyik yang baru dilantik untuk menjalan amanah dan juga transparan kepada msayarakat.

"Selamat kepada keusyik yang baru saya lantik, dan saya harapkan untuk selalu menjalankan amanah undang-undang dan juga transparan dalam menjalankan penggunaan dana desa supaya masyarakat bisa memberi saran dan masukan yang baik, "ujarnya.

Selain itu, Rusli mengajak keuchik yang baru dilantik, untuk selalu bekerja sama dengan tuha peut dan aparatur gampong lainnya.

"Sering-seringlah berkoordinasi dengan tuha peut dan aparatur lainnya dalam segala hal, demi kemajuan gampong kedepan, "piinta Camat Rusli.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepala KUA Kutablang, Daramil Kutablang, Kapolsubsektor Kutablang, para muspika, mukim dan para keusyik dalam wilayah kutablang. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR