Kunjungan Tim Wasrik Itjenad TNI Ke Brigif 25/Siwah


author photo

10 Apr 2018 - 22.40 WIB


Lhoksukon – Kehadiran Tim Wasrik Itjenad yang di Ketuai oleh Kolonel Inf Fauzi beserta rombongan di sambut baik Letkol Infanteri Bayu Jagat selaku Kepala Staf Brigif 25/Siwah beserta Para Kasi dan Perwira Staf jajaran Denma Brigif 25/Siwah  bertempat di Mako Brigif 25/Siwah, Blang Aman. Selasa (10/4/18).

Kunjungan kerja dari Tim Itjenad TNI ini dalam rangka untuk melaksanakan penggecekan dan mengawasi pembangunan dan administrasi di jajaran Brigif 25/Siwah dan kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan masukan tentang tata cara pengarsipan dan administrasi yang benar, sehingga ke depan diharapkan tidak terjadi adanya kesalahan di dalam pembuatan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, Kepala Staf Brigif 25/Siwah menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan Wasrik Itjenad ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi.

"Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dimana semua hal yang berhubungan dengan materi pengecekan tidak ditemukan hal-hal yang menyimpang dari prosedur yang semestinya, sehingga hal ini dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang", Tegas Letkol Infanteri Bayu Jagat (R)

Bagikan:
KOMENTAR