Korban Kebakaran Di Indra Makmu Terima Bantuan


author photo

10 Apr 2018 - 22.06 WIB


Radaraceh.com | Aceh Timur – Pasca Musibah kebakaran yang menimpa Marsanusi (63), Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Indra Makmur dengan didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Suka Makmur serahkan bantuan kepada Korban si Jago merah itu, Selasa (10/4/2018).

Penyerahan bantuan yang turut dihadiri oleh Camat Indra Makmur M. Nur, Kapolsek AKP Tarigan, Kepala Mukim Usman Wahab serta Juarman yang menjabat sebagai Geuchik Suka Makmur, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan moralitas yang harus dijaga dan dilestarikan.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Ramil 19/Idm Kopda Basuki yang saat kejadian menyaksikan sendiri bagaimana cepatnya si Jago Merah meluluh lantakakkan rumah salah satu warga binaannya tersebut.

"Mudah-mudahan korban dan keluarganya tetap sabar dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagai Babinsa, kami selalu siap membantu untuk menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk meringankan beban yang saat ini sedang dipikul oleh Marsanusi", pungkasnya. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR