KIP Pidie Jaya Laksanakan Rapat Pleno Terbuka


author photo

18 Apr 2018 - 00.00 WIB


PIJAY --- KIP Pijay gelar rapat pleno terbuka yang dilaksanakan di Aula kantor KIP Pijay pada hari Senin (16/4/2018). Rapat tersebut membahas tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya tahun 2018, Selasa (17/04).

Pelaksanaam pleno tersebut dihadiri oleh Tim Kampanye Pasangan Calon, Panitia Pengawasan Pemilihan (panwaslih) Pidie Jaya dan PPK dalam kabupaten Pidie Jaya.

Adapun hasil pleno tersebut, menetapkan dokumen sebagai berikut.
1.Daftar Pemilih Tetap (model A.3-KWK)
2.Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap kabupaten (model A.3.3-KWK).

Menurut Musman "Pada poin 1 s/d 2 adalah sebagaimana terlampir dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari berita acara ini." sebut Musman.

"Dengan adanya rekapitulasi tersebut, kita harap pelaksanaan pilkada 2018 berjalan mulus tanpa ada kendala terkait jumlah pemilih tetap,"ucap Musman singkat.

Rekapitulasi tersebut dibuat sebanyak sembilan rangkap, masing-masing rangkap ditandatangani oleh ketua dan anggota KIP Pijay.

Berita acara tersebut disampaikan kepada (masing-masing satu rangkap)
1.KPU RI melalui KIP Aceh
2.KIP Aceh
3.Panwaslih Pijay
4.Masing-masing Tim Kampanye Paslon
5.Disdukcapil Pijay
6.Arsip KIP Pijay.

Yang menandatangani berita acara tersebut adalah, Ketua KIP Musman,SH
Anggota, Cut Nur Azizah, SE, Firmansyah, S.Sos, Abdullah, SH, dan Ir.T.Barzani.

Dari delapan kecamatan yang ada di kabupaten Pidie Jaya, menurut Rekapitulasi KIP Pijay, menetapkan 51.658 pemilih perempuan dan 55.412 pemilih laki-laki. Total pemilih tetap tahun ini (2018) adalah 107.070.(Ismail Adam).
Bagikan:
KOMENTAR