Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rachman Ikut Senam Usia Lanjut Dilapangan Kuning Duri Sambil Memperkenalkan Dirinya Cagubri


author photo

15 Apr 2018 - 23.18 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Dalam Rangka kegiatan Sempena mengenang Hari Kartini, minggu 15/04/18 Rombongan Pasangan Calon Gubernur Riau nomor urut 4 di pagi Hari itu mengikuti senam Usia Lanjut (USILA) yang di selenggaran oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H Thamrin Mali SH Dapil Mandau dari Fraksi Golkar itu dilapangan kuning Nusantara jalan Cendana Kecamatan Mandau.

Dengan bertulikan sebuah ucapan di bener (baleho) Tahniah kedatangan tuan tuan H Arsyad Juliandi Rachman menggambarkan sebagai sebuah bentuk penghormatan dalam penyambutan dari Warga Masyarakat Lanjut Usia Kota Duri.

Diselenggarakan Sempena Hari Kartini USILA Mandau Sehat dengan kegiatan perlombaan Lomba Senam Riau Sehat di Kecamatan Mandau, Sanad 28 Rajab 1439 H. Cagubri Andi Rahman mengikuti senam bersama Warga Masyarakat Lanjut Usia selama 20 menit lebih sebelum menuju agenda tujuan intinya untuk melantik 3 PK Golkar di Duri, dari 3 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Mandau, Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Bathin Solapan Duri, Bengkalis.

Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) di bulan Juni 2018 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) semakin menyolidkan di jajaran internalnya dengan melantik sedikitnya tiga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Talang Muandau. 

Bertempat dihalaman TPA Al - Hikmah, Jalan Kasturi, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, pelantikan 3 PK Golkar tersebut juga di balut dengan Isra' Mi'raj dan reses salah seorang Kader Golkar, Hendri Hasibuan yang dihadiri ratusan undangan dan masyarakat Himpunan Keluarga Muslim dan Muslimat Tapanuli (Hikmat)  Bengkalis, Ahad (15/4/18).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Bengkalis, Indra Gunawan menghimbau kepada seluruh kader Golkar di Negeri Sri Junjungan Bengkalis solid memenangkan pasangan Nomor 4, Andi - Yatno di Pilgubri Juni 2018 mendatang.

" Mari kita berkomitmen memenangkan pasangan Andi - Yatno, harga mati bagi seluruh kader meskipun solidaritas sempat diragukan,"ujarnya.

Namun sayang, usai pelantikan dan saat didapuk memberikan sambutan, Andi Rahman sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan pengetahuan dan pemahaman kader partai berlambang pohon beringin itu. Saat ditanya siapa Ketua DPD I Golkar Riau dan Sekretaris DPD Golkar Bengkalis, masih banyak yang belum mengetahui.

"Parah, masih ada yang tidak tau siapa Ketua DPD I Golkar Riau. Ini yang harus dibenahi, bagaimana masyarakat mau tau siapa calon pemimpinnya dan apa saja yang telah dibuatnya untuk negeri ini,"ungkapnya dengan raut wajah sedikit kecewa sembari melihat kesejumlah petinggi Partai Golkar Bengkalis.(Mir)
Bagikan:
KOMENTAR