Jelang Pembukaan TMMD TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Pasang Baliho


author photo

3 Apr 2018 - 21.51 WIB


ACEH TIMUR - Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang secara resmi akan dibuka (4/4/2018), Anggota TNI khususnya Kodim 0104/Atim beserta masyarakat saling bahu-membahu dalam upaya pemasangan Baliho atau spanduk besar berukuran 5x10 meter di Lapangan Upacara yang akan digelar di Lapangan Bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, Selasa (3/4/2018).

Rencananya, Spanduk besar yang mengusung tema "TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa" tersebut akan ditempatkan tepat dibelakang pasukan Upacara pada pembukaan TMMD ke-101 tersebut yang akan dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Sama'aun.

Hal itu disampaikan oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0104/Atim Kapten Inf Nunu Rukmana saat dilokasi Upacara. Menurutnya, posisi tersebut merupakan central yang akan menjadi pusat perhatian. "Menjelang dimulainya Upacara, seluruh peserta Upacara dan Tamu Undangan yang hadir akan menujukan matanya ke spanduk tersebut, untuk itu kita harus mencari penempatan yang betul-betul bisa dikonsumsi orang banyak", jelasnya.

"Warga masyarakat begitu antusias, sehingga dapat kita lihat mereka turut berpartisipasi dalam membantu kesiapan di sekitar Lokasi Upacara, khususnya dalam pemasangan Baliho yang sangat menguras tenaga ini," pungkas Pasi Intel (Iw)
Bagikan:
KOMENTAR