Ishak Ibrahim Pimpin Apel Sebelum Melakukan Coklit Serentak


author photo

17 Apr 2018 - 22.45 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Anggota Komisioner KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim. S. Pd pimpin upacara apel bersama petugas Pantarlih. Selasa (17/4)

Kegiatan upacara apel yang di selenggarakan di halaman kantor camat karang baru di ikuti oleh PPK Karang Baru, Panwaslih Kabupaten, Panwacam Karang Baru, PPS dan Petugas Pantarlih yang bertugas di wilayah kerja kecamatan karang baru. 

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisioner KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim menyampaikan bahwa Pencoklitan adalah salah satu tahapan yang wajib di lakukan dalam penyelenggaraan pemilu. 

Selain tahapan yang penting, ishak juga menjelaskan bahwa Pencoklitan ini di lakukan secara serentak di seluruh indonesia. 

Ishak juga menegaskan kepada petugas pantarlih agar dapat menjalankan tugas tahapan ini secara optimal, dengan melakukan pendataan dari rumah kerumah, "jangan ada yang melakukan Pencoklitan hanya duduk di warung kopi, dengan cara mereka reka". Tegasnya 

Agar, tambahnya lagi, hasil dari Pencoklitan ini dapat menghasilkan data yang benar benar akurat, "keberhasilan tahapan ini memengaruhi kesuksesan pemilu mendatang".

Selanjutnya Ishak juga mengharapkan kepada petugas pantarlih agar selalu melakukan kordinasi setiap seminggu sekali dengan PSS terkait Pencoklitan sehingga dapat menciptakan hubungan yang harmonis atara pps dan petugas pantarlih, demi hasil yang optimal. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR