Inilah Penyebab Genangan Air Yang Merendam Sebagian Badan Jalan


author photo

10 Apr 2018 - 10.56 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Akibat genangan air yang merendam sebagian badan jalan di sepanjang jalan Ir. H. Juanda tepat di Depan Corner Coffee sampai di depan Kantor Bank Aceh. 

Melihat kondisi yang membuat gatal mata, Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin pun tinjauan langsung keadaan tersebut untuk melihat langsung penyebab terjadinya genangan air yang merendam sebagian badan jalan pada senin (9/4).

Ternyata penyumbatan pada drainase yang menyebabkan terjadinya hal tersebut. Jika ini di biarkan, maka dapat merusak infrastruktur jalan. 

Setelah meninjau langsung dan mengetahui penyebabnya, Wakil Bupati dengan di dampingi Camat Karang Baru, Datok Penghulu Bundar, Ka Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, Badan Pengelola Keuangan Daeran yang mewakili dan Perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pun segera menginstruksikan kepada Dinas terkait untuk melakukan penyedotan air yang menggenang jalan. 

Selanjutnya dia (wakil Bupati) meminta agar melakukan pengerukkan parit-parit yang tersumbat dengan menggunakan alat berat/ beko. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR