Ini Kata Paslon Urut 4 Awali Kampanye Terbuka Pilkada Subulussalam


author photo

30 Apr 2018 - 16.59 WIB


Radar Aceh --- Tahapan Kampanye terbuka Pemilihan Kepala Daerah / Walikota Subulussalam untuk periode 2019-2024 telah dimulai.Pasangan calon (paslon) nomor urut 4 H.Anasri Sambo ST,MT dan Ust.Sabaruddin S,S.Pd.I menjadi paslon yang pertama sekali melaksanakannya, Senin (30/04).

Kali ini Paslon nomor urut 4 menggelar acara kampanye akbar terbuka tersebut di Lapangan Sepakbola Desa Pegayo Kec.Sp.Kiri.Terlihat hadir diatas pentas Sekjend DPW PPP Aceh H.Ansari Idrus Sambo,SH, MH,Anggota DPR RI dari PKS H.M.Nasir Djamil, Ketua Umum DPW PPP Aceh Tgk.H.Amri M Ali dan ustadz alumni 212 Ir. Ansufri Idrus Sambo.

Sebagai orator pertama pada kampanye tersebut H.Ansari Idrus Sambo dalam orasinya menyampaikan tidak benar bahwa paslon nomor 4 sebagai calon pemecah suara."sekali lagi itu tidak benar" ujar Ansari.

Ansari juga meminta kepada Panwaslih Kota Subulussalam untuk menertibkan APK-APK yang melanggar aturan. 

Sementara itu Aktivis senior Kota Subulussalam Hasbi Bustami Meuraxa dalam orasinya menyampaikan dulu ia termasuk dalam tim pemenangan salah satu paslon nomor urut lainnya,tetapi seiring waktu kita tidak sefaham dan seide dengan paslon tersebut tentang kesejahteraan rakyat tidak akan berjalan tanpa adanya ketaqwaan dan nilai nilai keimanan di masyarakat.Dan hanya saya dapati hal tersebut pada paslon nomor urut 4 gabungan Umarah dan Ulama,"ujar Hasbi BM.

Didepan ratusan warga Subulussalam yang hadir H.M.Nasir Djamil anggota Komisi III DPR RI dalam orasinya mengatakan kita tinggalkan bicara Pileg dan Pilpres tapi mari kita fokus mensukseskan pilkada Subulussalam terlebih dahulu karena jika sukses pilkada maka pileg dan pilpres juga akan sukses. Marilah kita awali dengan memilih pemimpin di daerah yang mendukung kesejahteraan dan ketaqwaan umat.Eksistensi sebuah umat adalah akhlaknya.Bagaimana banyaknya umat terdahulu yang sirna dari muka bumi karena akhlaknya yg jauh dari keimanan dan taqwa kepada Allah SWT. Dalam kesempatan tersebut Nasir Djamil menyerahkan sebuah mobil Ambulance kepada DPD PKS Subulussalam.

Tgk.H.Amri M Ali dalam kampanye tersebut menyampaikan nama Subulussalam berarti jalan menuju keselamatan maka wajib kota ini dipimpin oleh orang orang yang adil,amanah,beriman dan bertaqwa kepada Allah. Pemimpin yang menunjuk kepada jalan keselamatan dunia dan akhirat. Jangan pilih pemimpin yang suka menakuti dan mengintimidasi. Pilihlah pemimpin yang mengajak kepada ketaqwaan kepada Allah.

Dalam penyampaiannya H.Anasri yang  sering dipanggil ogek Anas disingkat (OA) dan Ust Sabaruddin menyampaikan berjanji akan menjadi pemimpin yang jujur terhadap Allah dan umat. Hidup dalam kesederhanaan yang akan melawan kemiskinan dan pengangguran. 

Bila terpilih pasangan tersebut akan meneken fakta integritas dan mengirimnya ke KPK. Dan berjanji akan mempelajari ulang HGU-HGU yang ada di kota Subulussalam. Intinya selaku pemimpin kami akan berdoa kepada Allah agar seluruh masyarakat Subulussalam mengerjakan sholat,saling berkasih sayang, memberikan rezeki dan menjadi masyarakat yang bersyukur. Seperti yang dilaksanakan pemimpin negara Turki terhadap rakyatnya sehingga Turki bangkit dari keterpurukannya.

Kampanye tersebut juga mengahadirkan anak anak tahfiz Quran dari LPTQ Thariq Bin Jiyad dari kota Subulussalam sebagai wujud salah satu program paslon nomor urut 4 yaitu menciptakan ratusan hafiz Alquran di Kota Subulussalam.

Paslon nomor urut 4 diusung oleh 5 partai yakni PBB, GERINDRA, PDA,PPP, PKS dan didukung Partai Berkarya.(D)
Bagikan:
KOMENTAR