Ini Harapan Rudiansyah Kepada Petugas Pantarlih


author photo

17 Apr 2018 - 22.43 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Karang Baru, Rudiansyah sangat berharap kepada petugas Pantarlih agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. 

"Petugas pantarlih wajib untuk mendata setiap warga dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga guna untuk pendataan tersebut menghasilkan hasil yang optimal". Tegas Rudiansyah kepada Radaraceh.com usai pelaksanaan upacara apel yang di selenggarakan di halaman kantor camat karang baru. 

Dan apabila, sambungnya lagi, ada Petugas Pantarlih yang yang melakukan pencoklitan hanya duduk di warung kopi (tidak mencoklit langsung ke rumah warga) kami (PPK) akan memberikan tindakan tegas terhadap petugas tersebut.

Ketua PPK Karang Baru juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya wilayah kerja Kecamatan karang baru, agar jangan segan segan untuk melaporkan jika melihat petugas pantarlih dalam melaksanakan tugasnya tidak sesuai dengan aturan, "masyarakat bisa langsung melaporkan ke PPS desa masing masing dan untuk selanjutnya akan kami tindak lanjuti". Tegasnya lagi

Selanjutnya Rudiansyah juga menjelaskan bahwa pada hari ini (17/4), pelaksanaan tahapan coklit serentak se indonesia, petugas pantarlih akan di dampingi dengan PPS desa masing masing minimal mendatangi 5 rumah yang akan di coklit. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR