Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011/Lilawangsa Serahkan Bantuan TK Kartika XIV 18


author photo

4 Apr 2018 - 16.01 WIB


ACEH UTARA --- TK Kartika XIV 18 Kodim 0103/Aceh Utara terima bantuan berupa Alat Pendidikan Edukatif (APE) dari ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011/Lilawangsa Ny. Agus Firman Yusmono yang didampingi oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XX Dim 0103/Aceh Utara Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto,(4/4/18).

Bantuan APE disalurkan kepada  TK Kartika XIV 18 Kodim 0103/Aceh Utara Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara langsung diterima oleh Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto Langsung diserahkan oleh ibu ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011/Lilawangsa Ny.Agus Firman Yusmono yang mana untuk kenyamanan belajar dan bermain murid-murid TK Kartika semoga bermanfaat ".Pintanya.

Ny Agus Firman Yusmono mengatakan, bantuan yang diberikan berupa APE dalam dan APE luar. Untuk APE luar berupa alat bermain anak TK seperti ayunan ,permainan papan jungkit,dan seluncuran anak.

"Sementara APE dalam berupa permainan susun balok". Jelasnya.

Sedangkan dari ibu ketua Ranting Kartika Chandra Kirana Cab XX Dim 0103/ Aceh Utara Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto  bantuan APE ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari ibu Ketua Cabang Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011/Lilawangsa,pada pembinaan  Taman Kanak-kanak Kartika XIV 18 Kodim 0103/Aceh Utara, guna melengkapi sarana dan prasarana pendidikan dan permainan bagi anak-anak. "Kami berharap bantuan APE ini, dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi murid TK, guna merangsang perkembangan minat bakat anak-anak sejak dini," Jelas Ny Eka.

Bunda Taman Kanak-Kanak mengatakan, bantuan yang diberikan ini memang satu diantara perhatian Ny.Agus Firman Yusmono terhadap dunia pendidikan usia dini. Sudah saatnya pendidikan usia dini mendapatkan perhatian serius oleh semua pihak, khususnya pemerintah, terutama dalam mempersiapkan generasi masa depan bangsa yang sehat, cerdas dan ceria.

"Taman Kanak-Kanak merupakan periode yang penting dalam pembentukan karakter kehidupan anak yang sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing," Jelasnya. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR