HIMAPOL Gelar Kegiatan Pameran Buku


author photo

6 Apr 2018 - 11.28 WIB


ACEH --- Himpunan mahasiswa ilmu politik indonesia koordinator wilayah 1 Aceh yang tergabung 3 universitas di Aceh Unsyiah, Unimal, Uin ar raniry akan melaksanakan kegiatan pameran buku di depan gedung LDC (Language Development Center) Uin ar raniry dengan tema POJOK BUKU' NE yang akan digelar pada hari senin tanggal 9 april. 

Kegiatan ini bertujuan mengajak mahasiswa atau umum untuk menumbuhkan kembali minat membaca, yang kita lihat dan rasakan akhir akhir ini literasi pada mahasiswa sangat kurang dan rendah, teman-teman himapol indonesia korwil 1 aceh mengambil momentum untuk membuka ruang baca (room to read) dengan memamerkan 300 buku di depan halama LDC. 

Faradiba selaku koordinator acara mengatakan bahwa mahasiswa sekarang sangat sibuk dengan gadget, sehingga tak ada waktu untuk menemani buku-buku yang akan membawa teman-teman mahasiswa berpikir kritis, tajam, dan dalam. 

Dengan ini kami membuka ruang baca kepada teman-teman mahasiswa, kegiatan ini adalah kegiatan rutin tiap bulanan dan tempat kondisional, sebagai pembukaan kami menggelar untuk pertama di kampus Uin Ar raniry, lebih startegis, terintegrasi dan banyak mahasiswa pejalan kaki. Kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan POJOK BUKU' NE yang akan di buka pada jam 09:00 wib senin, ayo membaca, karna membaca adalah nutrisi jiwa (R)
Bagikan:
KOMENTAR