Hari Pertama UN di SMA-N 7 Mandau Berjalan Tertib


author photo

9 Apr 2018 - 17.56 WIB


Duri,Riau,"Radaraceh.com - Hari pertama aktifitas Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMA-N 7 Mandau berjalan tertib dan kondusif, pada Senin, 09/04/18 kegiatan Ujian Nasional (UN) yang di laksanakan di mulai sejak pada pukul, 9:30 Wib sampai dengan pukul, jam12:30 Wib menggunakan 8 ruangan tempat Ujian Naisonal tersebut, terdiri dari 2 ruangan untuk bidang mata Pelajaran IPA, dan 6 Ruangan untuk bidang Studi IPS, menurut ketengan Drs. Akmal sebagai Kepala Sekolah SMAN 7 Mandau.

Kegiatan pelaksanaan UN berlangsung selama selama 4 hari sejak dimulainya pada Hari Senin dan berakhir pada kamis 12 April 2018 ini, berdasarkan pantuan Media ini, aktifitas kegiatan pelaksanaan UN di SMAN 7 Desa Petani berjalan tertib dan kondusif.

Tenaga pengawas pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang berjumlah sebanyak 16 orang yang berasal dari berbagai Sekolah SMA dengan sistim silang dalam pengawasan tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 7 Mandau, Drs. Akmal menaruh harapan besar kepada Siswa-siswi agar dapat mengikuti Ujian Nasional dengan cermat dan konsentrasi, teliti serta cerdas, sehingga bisa menfhasilkan nilai Ujian yang maksimal, demi untuk melanjutkan ke jenjang Sekolah di Perguruan Tinggi dengan berprestasi,"penuh harap Akmal kepada seluruh Siswa yang mengikuti Ujian Nasional. (Mir)
Bagikan:
KOMENTAR