Gampong Pante Beureune Juara Pertama Sebagai Gampong Terbaik di Pidie Jaya


author photo

12 Apr 2018 - 12.38 WIB


PIJAY --- Gampong Pante Beureune, kecamatan Meurah Dua, terpilih sebagai gampong terbaik di Pidie Jaya. Hal itu berdasarkan hasil evaluasi yang dikakukan oleh TIM DPMG dan berbagai dinas terkait dan diumumkan, Rabu (11/4/2018).

Penilaian yang dikakukan sejak awal 2018 diseluruh perwakilan desa terbaik tingkat kecamatan, memutuskan gampong Pante Beureune adalah gampong terbaik.

Mengingat, menimbang dan meninjau lalu ditetapkan bahwa gampong Pante Beureune merupakan gampong terbaik. 
Maka, sesuai ketentuan, gampong yang terpilih sebagai yang terbaik di kabupaten akan mengikuti ajang ke tingkat propinsi.

Kepala DPMG Drs.M.Syukur melalui kepala BPM Pijay, Ir.Cut Rita Herlina menjelaskan."Keluarnya gampong Pante Beureune sebagai gaampong terbaik, merupakan hasil evaluasi badan perkembangan gampong. Dari segi Adminitrasi, pembangunan, kebersihan dan lingkungan yang dimikiki Pante Beureune memang pantas keluar sebagai wakil Pidie Jaya bersaing di level propinsi." ucap Rita.

Camat Meurah dua, T.Safrizal merasa sangat berterimakasih atas prestasi yang diraih Pante Beureune. Semua itu berkat kerja keras geuchik gampong dan seluruh komponen masyarakat. " Saya selaku camat Meurah Dua, sangat berterimakasih kepada masyarakat dan geuchik Pante Beureune yang telah mengharumkan Meurah Dua dikabupaten Pidie Jaya." ucap Camat.

Ketua Pemuda gampong Meurah dua dalam wawancara singkat dengan media ini disela-sela latihan volli ball di lapangan Pante Beureune, juga mengucapkan terimakasih atas apa yang telah didapatkan pante Beureune hari ini. Semoga desa kami juga mampu menjadi yang terbaik di Prolinsi Aceh.

Geuchik Pante Beureune, Helmy Gazali yang dikomfirmasi mengatakan. "Saya sangat berterimakasih kepada para KAUR desa dan seluruh kabinet saya. Mereka telah bekerja semaksimal mungkin. 

Juga istimewa kepada pemuda dan seluruh masyarakat saya di Pante Beureune. Tanpa bantuan dan kerja keras masyarakat, Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Intintya atas kebersamaan masyarakat, maka desa kami jadi yang terbaik di 222 gampong terbaik di Pidid Jaya. Semoga di tingkat Propinsi Aceh, Pante Beurene juga yang terbaik."ucap geuchik yang masih melajang ini.(Ismail Adam)
Bagikan:
KOMENTAR