FPAU : Silaturrahmi Dengan Kapolres Aceh Utara Yang Baru


author photo

4 Apr 2018 - 22.27 WIB


ACEH UTARA --- Forum Pemuda Aceh Utara silaturrahmi dengan Kapolres Aceh Utara pada hari selasa kemarin (3/4). Ketua Umum Forum Pemuda Aceh Utara, Musfendi mengatakan, Rabu (4/4) bahwa dalam pertemuan dengan Kapolres Aceh Utara di antaranya membahas tentang Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat Aceh Utara.

Dimana generasi muda sekarang banyak yang candu narkoba bahkan dipelosok Desa juga sangat parah,  maka dalam pertemuan tersebut FPAU berharap bisa menjadi mitra Kepolisian dalam memberantas Narkoba hingga ke akarnya". Ujarnya.

Selanjutnya, FPAU juga membahas mengenai Anak terlantar atau peminta-minta dimana orang tua mereka memaksa anak mereka untuk menjadi pengemis demi kebutuhan ekonomi mereka.

Maka dalam hal ini harus di tindak lanjuti, karena anak-anak bukan jadi pengemis,  mereka tetapi masa anak-anak adalah masa mereka mendapatkan pendidikan umum mampu Agama.

"Jadi orang tua yang memaksa anak mereka jadi pengemis harus di tindak sesuai UU perlindungan Anak". Tegas, Musfendi.

Forum Pemuda Aceh Utara juga akan menjejaki kerja sama tentang Pemberdayaan ekonomi pemuda tetapi masih wacana, karena kita berharap nanti pemuda Aceh Utara disibukkan dengan kegiatan mereka dengan sendirinya kita harapkan bisa mengurangi pengangguran dan penggunaan narkoba". Tutup Musfendi. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR