Dinas Pendidikan dan kebudayaan Sukses Gelar Events Showcase


author photo

13 Apr 2018 - 16.13 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Dinas pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang berhasil menggelar Showcase dengan bertajuk "Membangun Generasi Berkarakter, Berkualitas, dan Kompetitif", yang di tutup pada kamis malam di Aula Dinas Pendidikan dan kebudayaan.

Acara yang di gelar tersebut bertepatan dengan HUT Aceh Tamiang ke 16 Tahun, dan ini merupaka pagelaran Showcase perdana yang di adakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Tamiang. 

"Alhamdulillah Pelaksanaan Showcase berjalan sukses, walau dengan menggunakan Anggaran yang minim, namun kegiatannya bisa terlaksana dengan baik". Ungkap Kadispend Aceh Tamiang, Drs Ikhwanudin Idris di ruang kerjanya, Jum'at (13/4/2018).

Kegiatan ini, ungkapnya lagi, terlaksana atas kerjasama dan kesepakatan yang baik dari Para Pegawai serta  Staf didinas Pendidikan juga para Kepala Sekolah serta para Pengawas Sekolah. 

Serta ucapan terima kasih saya (kadispend) Kepada Bupati Aceh Tamiang dan Ketua DPRK Aceh Tamiang yang telah bersedia memberikan Dukungan atas Kegiatan Showcase sehingga mereka menjadikan kegiatan Showcase sebagai agenda tahunan. Katanya lagi.

Selanjutnya Ikhwanudin juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Wakil Gubernur Aceh, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dan Direktorat Litbang dari Jakarta Pusat yang telah bersedia menyempatkan diri berkunjung ke pagelaran Unjuk Keterampilan/Show Case, untuk meninjau hasil Inovasi dan kreatif para siswa-siswi Kabupaten Aceh Tamiang. Tambahnya lagi.

Ikhwanudin berharap Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadikan sebuah pembelajaran yang bernilai positif untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang lebih, sehingga  dapat memberikan manfaat bagi dunia pendidikan, khususnya di Aceh Tamiang. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR