Dikantornya, Ketua KIP Lhokseumawe Ditangkap Polisi dan Ditemukan 1,34 Gram Sabu


author photo

1 Apr 2018 - 19.57 WIB


IST
RADAR ACEH | Lhokseumawe- Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe Syahril M Daud dikabarkan ditangkap aparat gabungan Satnarkoba Polres Lhokseumawe dan Polda Aceh pada Jum'at (30/3/2018) sekira pukul 23.30 WIB malam.

Imformasi yang berhasil dihimpun Radar Aceh, Minggu (1/4/2018), proses penangkapan terhadap orang nomor satu di jajaran Komisioner KIP Lhokseumawe itu berawal pada Jum'at (30/3) sekira pukul 22.00 WIB petugas Satresnarkoba melakukan penyelidikan terhadap penyalahgunaan narkotika dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka SMD di kantor KIP jalan Antara desa Gampong Jawa Baru Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Dari tersangka petugas berhasil menyita 1 (satu) buah kaca pirek yang berisikan sabu seberat 1,34 gram/bruto, 1 (satu) alat hisap (bong), 1 (satu) unit hp nokia, 1(satu) buah plastik, 2 (dua) buah kaca pirek, 1(satu) buah sumbu, 2 (dua) sendok pipet. 

Hasil pemeriksaan saksi, pada saat dilakukan penggerebekan di kantor KIP kota Lhokseumawe tersangka berada di ruangan kerja dengan posisi bong (alat hisap) berada diatas lemari sedangkan kaca pirek dan perlengkapan lain di dalam laci meja kerja tersangka. Untuk posisi tersangka sendiri berada di depan pintu ruang kerjanya. 

Untuk akses keluar masuk pintu ruangan hanya satu dan hanya ada tersangka sendiri di dalam ruang kerja tersebut pada saat di lakukan penangkapan. 

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari RK yang kini DPO, di desa Hagu Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. 

Sampai berita di turunkan, media belum mendapat konfirmasi resmi dari Kapolres Lhokseumawe dan Polda Aceh, terkait kasus yang menjerat Ketua KIP tersebut, sementara Tersangka dan Barang Bukti sudah diamankan di Mapolres setempat guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (***)
Bagikan:
KOMENTAR