Di Hari Akhir UNBK Tahun 2018 di SMP Negeri 10 dan SMP Negeri 11 Lhokseumawe Berjalan Lancar


author photo

26 Apr 2018 - 13.37 WIB


LHOKSEUMAWE --- Hari terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) tahun 2018 di SMP Negeri 10 Lhokseumawe dan SMP Negeri 11 Lhokseumawe berjalan dengan lancar dan aman, Kamis (26/4).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Lhokseumawe, H. Nurdin, S. Ag. MA mengatakan,  UNBK tahun 2018 berjalan dengan lancar dan aman, "alhamdulillah semua siswa ikut ujian UNBK tahun 2018".

Jumlah siswa yang mengikuti ujian UNBK tahun 2018 sebanyak 215 siswa.

Selama ujian berlangsung Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad sudah hadir pada hari kedua  UNBK, kemarin Dinas PK Lhokseumawe, yang diwakili Ibrahim selaku dikdas dan hari terakhir ujian juga ikut di awasi anggota Komisi D Dewan DPRK Lhokseumawe, Tgk. Syuib beserta rombongan.

Selanjutnya, Kepala SMP Negeri 10 Lhokseumawe, Drs. Asranur mengatakan siswa yang mengikuti ujian UNBK  sejumlah 75 siswa/i, " alhamdulillah dari pertama ujian tidak ada kendala yang di hadapi siswa/i dalam mengikuti ujian tersebut.

"Harapnya semoga semua siswa/i yang mengikuti  UNBK dapat lulus dan mendapatkan nilai terbaik". Pintanya Kepala Sekolah. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR