Dandim 0104/Atim Gotong Royong Bersama Warga


author photo

8 Apr 2018 - 00.24 WIB


ACEH TIMUR - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis ikut berjibaku laksanakan gotong-royong bersama warga. Kegiatan yang diikuti oleh Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) bersama masyarakat ini adalah dalam rangka percepatan Pembangunan Jembatan Kanal "C" yang menjadi akses utama penghubung antara desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, Sabtu (7/4/2018).

Turunnya Dandim 0104/Atim yang merupakan Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) pada TMMD ke-101 ini mencuri perhatian warga kedua desa. Sikapnya yang ramah dan humoris semakin menambah semangat warga yang sedang bergotong-royong bersama TNI.

"Kami senang, Komandan Kodim ikut bergotong-royong bersama masyarakat. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bekerja bersama-sama bapak Dandim dalam pembangunan Jembatan penghubung desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah yang selama ini kami idam-idamkan," ujar salah satu warga yang diketahui bermana Syafruddin (47) tersebut.

"Ini perlu dijadikan Teladan, tak banyak kita jumpai pimpinan yang mau mengotori tangannya dengan bahan bangunan. Apalagi sambil bercanda dengan kami masyarakat kecil", ungkapnya lagi.(W)
Bagikan:
KOMENTAR