Bupati Atam Bersama Wagub Aceh Resmikan Showcase Dinas Pendidikan


author photo

11 Apr 2018 - 20.59 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Bupati Aceh Tamiang H Mursil hadiri sekaligus meresmikan Showcase yang di gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Rabu (11/4).

Kegiatan yang merupakan program Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang dalam meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan, juga salah satu langkah dalam membangun kreatifitas generasi muda kedepan dalam persaingan global. 

Sesuai dengan tema yang di angkat dalam kegiatan ini, "Membangun Generasi Berkarakter, Berkualitas, dan Kompetitif". 

"Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan karena telah membuat kegiatan seperti ini". Ungkap Mursil usai resmikan kegiatan tersebut yang di selenggarakan di Komplek Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang.

Ini, lanjutnya, akan menjadi agenda tahunan, yang nantinya kegiatan ini dapat meningkatkan Kreatifitas anak-anak dalam berkarya, "yang paling terpenting adalah peran orang tua dalam mendukung anak di dalam belajar dan berkarya". 

Kegiatan yang rencananya akan di lakasanakan selama 3 hari, mulai 11 s/d 13 April 2018. Serta kegiatan kegiatan yang akan di selenggarakan adalah Parede Drumband, Olimpiade Siswa Nasional, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, Festival Lomba Seni Siswa Nasional, Olimpiade Literasi Siswa Nasional, dan Pencanangan Gerakan Literasi Kabupaten Aceh Tamiang.

Salah satu yang membuat kegiatan pembukaan acara Showcase berkesan adalah kehadiran Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah beserta rombongan, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Aceh, Ketua MPD Kab. Aceh Tamiang, Ketua TP-PKK Kab. Aceh Tamiang, PPMG Langsa, Para Kepala SKPK.[] zf 
Bagikan:
KOMENTAR