Bhabinkamtibmas Laksanakan Fadhu Kifayah


author photo

10 Apr 2018 - 21.33 WIB


Lhokseumawe --- Bripka Hamzaya Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia berkunjung dan melaksanakan Fardhu Kifayah atau sholat terhadap jenazah salah satu warga di kawasan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, Selasa 10 April 2018 sekira pukul 11.00 WIB.

Usai sholat jenazah Bripka Hamzaya ikut langsung mengantar jenazah ke pemakaman dan masuk keliang lahat untuk menyambut Jenazah.

Bripka Hamzaya menyebutkan, wujud rasa turut berduka, saya berkunjung untuk melaksanakan fardhu kifayah terhadap almarhum Muhammadiyah, warga Desa paya kambuk yang meninggal dunia akibat sakit yang berkepanjangan.

Nasehat tentang kematian dan Fardhu Kifayah hari ini disampaikan Abi Daud salah satu pimpinan pesantren. Abi Daud berpesan bahwa setiap kita pasti merasakan mati, harta, tahta, pangkat semua tinggal di dunia dan takkan dibawakan ke alam kubur. Semasa hidup janganlah sombong dan congkak di dunia ini, karna di mata allah kita tidak ada apa-apanya."imbuhnya.

"Ini renungan bagi kita yang masih diberikan nikmat kesehatan oleh Allah, mari bersyukur dengan terus melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya,"pungkas Bripka Hamzaya (Rmd).
Bagikan:
KOMENTAR