Bang Oja. "Saya Melihat Bukti, Bukan Iming-Iming Janji Angin Surga


author photo

24 Apr 2018 - 15.53 WIB


PIJAY --- Bang Oja, panggilan intim ketua tim sipil pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya, priode 2018-2023 merasa optimis bahwa paslon no 2 Abuwa-Walet akan keluar sebagai pemenang kompetisi pilkada 2018 Pidie Jaya.

Hal itu diungkapkan Bang Oja dalam wawancara singkat dengan media ini, di Meureudu, Selasa 24/4/2018.
"Insya Allah saya yakin paslon Abuwa-Walet akan kembali terpilih pada pemilu ini. Hal ini terlihat dari kebanyakan masyarakat Pijay yang telah melihat dan merasakan buah hasil kinerja Abuwa selama empat tahun ke belakang. Baik dari sektor pertanian, SDM dan pembangunan infrastruktur." ucap bang Oja.

"Jika kita mau jujur," lanjut Oja "banyak pembangunan yang sudah dikerjakan paslon ini. Mulai jembatan, irigasi dan rumah layak huni sudah banyak dibangun. Bahkan untuk tahun ini saja (2017) pemkab Pijay telah merampungkan 568 unit rumah duafa Pidie Jaya. Rata-rata rumah duafa tersebut sudah selesai dikerjakan." tukas Oja.

"Saya selaku Tim Pemenangan Abuwa-walet hanya berharap masyarakat Pidie Jaya bisa membuka mata hati untuk melihat kenyataan yang telah terbukti. Jangan terpedaya dengan janji-janji yang belum pasti. Berjanji itu mudah, tapi untuk menepatinya yang susah."Sebut Oja.

Walau bukan dari kalangan mantan  kombatan GAM, tapi saya juga tahu soal Partai Aceh (PA) itu milik siapa. PA itu milik seluruh bangsa Aceh mulai dari Sabang sampai ke Besitang. PA juga bukan milik Eks Kombatan, walau PA itu sendiri lahir karena kombatan.

Secara logika, PA itu milik rakyat Aceh walau didalam internalnya kebanyakan para kombatan. Tapi sebetulnya itu milik rakyat Aceh. Justru itu, sebagai bangsa Aceh yang bersyariatkan Islam , tentu kita semua berkewajiban memenangkan partai lokal ini disetiap ajang pemilihan. Baik pemilihan eksekutif maupun pemilihan legislatif, Partai Lokal ini mesti kita menangkan. Sebab satu-satunya parlok Aceh yang lahir dengan peejuangan adalah PA." 

Terkait ada beberapa tim pemenangan PA yang lari ke kandidat lain, itu sah-sah saja. Mereka punya hak secara demokrasi. Namun bagi kami tidak ambil pusing soal Sibral, sebab satu yang keluar puluhan yang masuk." ungkap Oja.

Sebagai warga masyarakat yang biasa, yang juga punya sedikit pendidikan umum dan agama, tentu saya melihat kinerja Abuwa-walet selama 4 tahun ini. Walau tidak sepenuhnya terserap keinginan masyarakat Pijay, tapi apa yang telah dilakukan beliau perlu kita apresiasi. Abuwa- Walet telah terbukti. Bukan sekedar berjanji."

Ketika kita melihat bukti yang telah dikerjakan, dan gaya kepemimpinannya yang kompak dengan wakil dan bawahan, ini adalah acuan bagi saya untuk menentukan pilihan. Bahwa pilihan saya, kami dan tentu kita semua sepakat memilih pasangan ini untuk kali yang kedua. Sekali lagi, kita perlu melihat bukti yang telah diperbuat, bukan terperangkap oleh iming-iming janji angin surga yang belum pasti." pungkas Oja.(Ismail Adam)
Bagikan:
KOMENTAR