Babinsa Koramil 09/Makmur Bersama Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Saluran Air


author photo

11 Apr 2018 - 15.35 WIB


BIREUEN --- Babinsa Koramil 09/Makmur Jajaran Kodim 0111/Bireuen Serda Erpin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan saluran air di wilayah Desa Kuta Barat Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Rabu (11/04/2018).

Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada saluran-saluran air dengan sasaran menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut dan pembersihan rumput liar dan sampah yang menghambat laju air, kegiatan ini bertujuan agar semua saluran air diwilayah Desa Kuta Barat Kecamatan Makmur menjadi lancer dan bersih, disamping untuk memperlancar aliran air juga untuk kelancaran lahan pertanian di wilayah Desa Kuta Barat Kecamatan Makmur.

Serda Erpin menyampaikan," kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Anggota Koramil 09/Makmur dengan masyarakat di wilayah lebih harmonis.

Di tengah-tengah berjalanya kegiatan karya bhakti, Ketua Pemuda Desa Kuta Brat M.Dahlan mengucapkan banyak terimah kasih kepada babinsa karena selama ini babinsa selalu berada bersama masyarakat di setiap ada kegiatan apapun. (faZ/Rils)
Bagikan:
KOMENTAR