ASN Pemko Langsa Diminta Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas


author photo

5 Apr 2018 - 09.52 WIB


LANGSA - Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemko Langsa diminta untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan seikhlas-ikhlasnya serta mengerti dengan fungsinya sesuai dengan jabatannya.

"Jika belum mengerti maka diminta untuk segera mempelajarinya, sehingga tugas dan tanggungjawabnya bisa terlaksanaka dengan baik," demikian sambutan Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, pada apel penyerahan SK kenaikan pangkat ASN dilingkungan Pemko Langsa, Rabu (4/4/2018), di Halaman Kantor BKPSDM setempat.

Kemudian, Wakil Walikota juga mengimbau kepada ASN, untuk mengikuti kegiatan safari Salat Subuh, Salat Magrib dan kegiatan gotong royong masal. Karena safari Salat Subuh ini memilki manfaat yang sangat besar. Seperti, bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dan  menunjukkan bahwa Langsa saat ini keamanannya sangat kondusif.

Sebab, para pejabat dan ASN bisa keluar dari rumah pada pukul 04.00 WIB. Kondisi keamanan Ini juga dapat menjadi penilaian bagi para investor, sehingga mereka nantinya dapat menanamkan modalnya di Kota Langsa.

Selain itu, katanya, pelaksanaan safari Salat Subuh dan Magrib serta gotong royong juga sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa ini. Khusus, kegiatan gotong royong yang kita laksanakan telah menunjukkan hasil yakni meraih Adipura tahun 2016.

"Mari kita jadikan lingkungan kita bersih, jangan biarkan tempat kita menjadi kotor, karena lingkungan yang bersih akan memberi kesehatan kepada kita," tutup wakil walikota Langsa.(IW)
Bagikan:
KOMENTAR